Tips dan Tutorial Memakai Blush On Sesuai dengan Bentuk Wajah

Tips dan Tutorial Memakai Blush On Sesuai dengan Bentuk Wajah


Yang namanya make-up dan tata rias, pastilah tdk dapat dijauhkan dari wanita. Tetapi supaya hasil riasan makin menarik untuk di lihat, seharusnya dalam menerapkan make-up dan tata rias jangan sampai asal-asalan.
Kegunaan dari make-up yaitu untuk menonjolkan kelebihan serta menutupi kekurangan masing-masing wanita. Jadi apabila pemakaiannya salah, jadi dapat membuat hasil riasan kurang optimal serta tdk menarik untuk dipandang.
Seperti contohnya pemakaian blush on atau perona pipi. Pemakaian blush on sebaiknya sesuai dengan bentuk wajah.

Bentuk Wajah Bulat

Tersenyumlah, mendapatkan daerah paling menonjol pada pipi? Itulah apple cheeks. Pakai blush on pada daerah apple cheek sampai mendekati telinga. Untuk menyamarkan pipi yang chubby, Anda dapat memakai bronzer dari bagian tengah telinga ke arah mendekati sudut bibir.

Bentuk Wajah Oval

Yang memiliki wajah ini dapat memakai blush on di tonjolan tulang pipi untuk memberi kesan wajah fresh. Bila dagu Anda di rasa terlalu panjang, terapkan bronzer pada ruang itu untuk memberikan penampilan dagu yang lebih mungil.

Bentuk Wajah Hati

Bentuk wajah seperti ini cirinya yaitu tulang rahang serta dagu yang ramping mungil. Blush on yang sesuai untuk Anda yaitu blush on yang diterapkan pada tulang pipi. Pakai bronzer di bagian apple cheeks untuk membuat wajah lebih seimbang.

Bentuk Wajah kotak

Umumnya bentuk wajah kotak mempunyai tulang rahang yang menonjol. Jadi lebi baik memakai blush on dibagian puncak tulang pipi selanjutnya usapkan ke arah belakang (mendekati telinga). Sebaiknya memakai blush on dengan warna yang lebih terang buat puncak pipi serta warna lebih gelap dibagian belakang dekat telinganya. Kemudian usapkan juga sedikit blush on warna terang pada ruang bawah mata.

Bentuk Wajah panjang

Yang wajahnya panjang cukup gunakan satu warna blush on saja, serta asal pas dengan warna dasar kulit kita, cobalah pakai warna yang terang. Usapkan blush on pada ruang pipi dengan arah garis menjauh ke arah telinga. Ini dapat memberi kesan melebar. Tambahkan juga sedikit (tipis saja) blush on di bagian tengah dahi, agak bawah bagian garis rambut serta di sepanjang dagu agar wajah kelihatan lebih lebar.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing